Produsen handphone Android Lokal, Polytron baru saja menambah jajaran handphone Android produksinya. Yang terbaru mereka meluncurkan dua handphone Android sekaligus, yakni Polytron Wizard Crystal W3430 dan Polytron Wizard PW1100S.

Wizard Cristal merupakan sebuah handphone Android yang diluncurkan untuk kalangan menengah. Harga yang dibanderol oleh Polytron untuk sebanding dengan handphone mid-end lainya, yakni sebesar Rp.2.999.0000.

Yang menjadi daya tarik utama dari handphone ini adalah keberadaan layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci yang menawarkan resolusi 800 x 480. Untuk prosesor, handphone ini memakai prosesor single core 1GHz MTK 6575 dengan dukungan RAM 512MB.

Seperti halnya handphone Android lokal lain, Wizard Crystal ini adalah handphone dual SIM card GSM-GSM. Untuk sistem operasi, hp ini memakai OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus.

Sebagai langkah promo, handphone ini akan ditawarkan dengan harga lebih murah hingga akhir bulan. Di beberapa tempat, seperti Erafone, EC SCBD, EC Margo City, EC Artha Gading, EC Karawaci, EC Botani Square serta toko online blibli.com, Anda akan memperoleh bonus berupa potongan harga 500 ribu, leather case, power bank plus SD card 8GB.

(Via Tabloid Pulsa)

5 COMMENTS

  1. Kemahalan ? Super AMOLED Coy ! dan Polytron sdh punya nama baik dibidang elektronik. Alamat pabriknya jelas. HP buatan lokal lainnya gak jelas dibuat dimana, mungkin diruko-ruko.

  2. Maaf,untuk area pemasaran sudah sampai malaysia timur belum?
    Coz saya minat banget dgn W2400 atau W3430
    Tepatnya di Miri Serawak.
    Saya di disini pendatang,asli Indo
    Dan saya suka produk Indo
    Thkz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here