Mark Mahaney analis dari CitiGroup mengatakan ia yakin smartphone Amazon akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun depan, berdasarkan pada “pengecekan saluran supply chain di Asia.” Perangkat ini kabarnya akan didukung oleh prosesor Texas Instruments OMAP dual-core dan harga eceran kurang dari $ 200.

Laporan dari sebuah smartphone  Amazon mungkin hanya rumor, tetapi memang tampak seperti langkah logis berikutnya untuk pengecer online. Perusahaan telah memiliki jumlah beragam sukses dengan e-reader Kindle  dan sekarang merambah ke pasar tablet dengan Kindle Fire.

Poin utama harga rendah juga diduga tampaknya sangat sesuai dari strategi Amazon. Tujuan perusahaan dengan Kindle, sekarang tampaknya sedang direplikasi dengan tablet Kindle Fire, berfokus pada menghasilkan produk yang memiliki fungsional baik dan harga terjangkau, yang sejauh ini telah menjadi strategi yang berhasil.

Sebuah smartphone Amazon ini kemungkinan besar akan menggunakan layanan konten seperti Amazon Prime, seperti Kindle Fire. Ini mungkin akan menggunakan sistem operasi seperti Android versi khusus yang menjalankan tablet  Amazon, dan bisa menjadi seri produk berikutnya dari  jajaran produk mobile bagi perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here