Pabrikan ponsel Taiwan HTC Corporation tampaknya sedang mempersiapkan kembali peluncuran smartphone mid-range terbarunya di Cina. Hal ini sangat beralasan, mengingat baru-baru ini telah terlihat handset dengan nomor model HTC 301e di pusat sertifikasi telepon TENAA di Cina.

Dari informasi yang terungkap, ponsel berkonsep dual-SIM (GSM) ini dibekali dengan layar sentuh 4.3 inci yang sanggup menghadirkan resolusi WVGA (480×800 piksel). Belum lagi keberadaan fitur desain depannya pun terbilang mirip dengan HTC One.

Selain mengandalkan processor dual-core 1GHz dan RAM 512MB sebagai penopang daya gedor performa sistemnya, ponsel berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi oleh media penyimpanan sebesar 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu memori microSD berkapasitas hingga 64GB melalui slot yang ada.

Tak hanya itu saja, ponsel berukuran 66.23×131.78×9.88mm dan bobot 125g ini kabarnya juga bakal didukung dengan konektivitas 3G WCDMA, kamera utama 5MP, dan kamera depan 1.3MP.

Sebuah handset dengan penampilan yang sama tampaknya juga telah muncul dalam unggahan gambar di Weibo. Dan bahkan menurut UnwiredView, ponsel HTC 301e ini diperkirakan bakal dipasarkan sekitar 210 USD (± 2,3 jutaan rupiah) per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here