Ponsel Fitur Terbaru Nokia 105 dan Nokia 130 Telah Diluncurkan Dengan Harga...

Ponsel Fitur Terbaru Nokia 105 dan Nokia 130 Telah Diluncurkan Dengan Harga Murah

BeritaTeknologi.com

Seperti yang telah kita ketahui, brand ponsel Nokia telah dihidupkan kembali oleh HMD setelah sekian lama tersingkir dari persaingan. Awal tahun ini menjadi kebangkitan Nokia, dimana perusahaan asal Finlandia itu meluncurkan Nokia 6, yang kemudian disusul oleh Nokia 3 dan Nokia 5, serta ponsel fitur Nokia 3310 (2017). Namun Nokia 3310 (2017) tidak akan menjadi satu-satunya ponsel fitur yang dihadirkan HMD, karena perusahaan telah menyiapkan ponsel fitur lain.

Ya, Nokia 105 dan Nokia 130 baru saja diluncurkan oleh perusahaan sebagai ponsel fitur. Kedua ponsel fitur tersebut menjalankan platform Nokia S30+, dimana sebelumnya pernah muncul di situs TENAA. Karena sebagai ponsel fitur, tentu spesifikasi yang diusungnya sangat mendasar, namun disertai dengan harga yang murah juga.

Nokia 105

Ini adalah ponsel fitur yang dibekali dengan layar berwarna seluas 1,8 inci dan memiliki kapasitas baterai sebesar 800mAh, dimana menjanjikan waktu bicara selama 15 jam dan standby hingga satu bulan. Ponsel ini hadir dengan dua varian, single SIM dan dual SIM, dimana jaringan yang didukung adalah 2G. Sementara untuk kemampuan penyimpanannya dapat menyimpan hingga 500 SMS dan hingga 2.000 kontak.

Ada fitur radio FM dan microUSB 2.0 serta beberapa game seperti Snake Xenzia, Doodle Jump dan Crossy Road. Sayangnya, fitur kamera tidak hadir pada ponsel ini. Bicara soal harga, Nokia 105 single-SIM dibanderol dengan harga $14,5 (Rp193 ribuan) dan model dual-SIM dibanderol dengan harga $15 (Rp 200 ribu). Untuk pilihan warna tersedia Hitam, Putih dan Biru.

Nokia 130

Nokia 130 juga dilengkapi dengan layar warna seluas 1,8 inci, namun ponsel ini hadir dengan memori internal 32GB yang juga dilengkapi dengan microSD. Untuk hiburan, ponsel ini juga dibekali dengan game Snake Xenzia bersama dengan lima game trial dari Gameloft. Kapasitas baterainya juga lebih besar, yakni 1020mAh yang menawarkan 11,5 jam memutar video dan 44,5 jam untuk radio FM.

Ponsel fitur ini juga hadir dengan koneksi Bluetooth untuk menghubungkan ke headset wireless Bluetooth. Bahkan fitur kamera beserta LED flash juga hadir pada ponsel fitur ini. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol sekitar $21,5 (Rp286 ribuan), dan tersedia dalam pilihan single-SIM dan dual-SIM. Sementara untuk pilihan warna terdapat pilihan merah, abu-abu, dan hitam.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki salah satu ponsel fitur dari Nokia tersebut?

NO COMMENTS

Leave a Reply