Bukan cuma dual camera, tapi tiga kamera ….. Bagaimana? Menarik yah, apalagi buatan LEICA nih sensor kamera dari smartphone mendatang buatan Huawei ini.

Bahkan kemungkinan salah satu sensor kameranya akan menawarkan resolusi 40MP dengan 5X hybrid zoom. sedangkan kamera depannya tidak kalah mantap, infonya akan memiliki resolusi 24MP.

Dengan adanya tiga sensor maka diharapkan akan mampu menangkap cahaya jauh lebih baik dan tentu disertai kemampuan AI serta pengenalan scene untuk menentukan pengaturan terbaik secara otomatis.

Tak ketinggalan tentu kita berharap dengan adanya tiga kamera bisa menghasilkan efek bokeh yang bagus seperti DSLR yah.

Kredit: Weibo
Kredit: Weibo
Kredit: Slashleaks
Kredit: Slashleaks

Rencananya akan ada 2 varian yang dipasarkan yaitu Huawei P20 dan P20 plus menurut sketsa yang bocor melalui Weibo pada gambar berikut ini.

Kredit: Weibo
Kredit: Weibo

Bicara CPU, kemungkinan Huawei P20 menggunakan prosesor Kirin 970 sertaRAM 6FB dn ROM 64 GB serta 128 GB. Sedangkan varian Huawei P20 Pro mungkin menggunakan Kirin 975 untuk CPU dengan clock lebih tinggi, serta pilihan RAM 6GB dengan ROM 128 GB atau RAM 8GB dengan ROM 256 GB.

Bahkan ada bocoran casing perangkat ini menurut Slashleaks:

Untuk layar, informasi yang kami dapatkan sementara ini, smartphone ini akan memiliki layar 6 inci OLED yang menjanjikan tampilan kontras dengan kecerahan yang maksimal.

Lalu kapan smartphone ini meluncur, sepertinya Huawei akan meluncurkan smartphone yang mantap ini pada bulan Maret 2018 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here