Sebuah smartphone dengan desain super tipis bakal diluncurkan oleh Samsung. Ponsel yang bakal mempunyai nama Galaxy A8 tersebut memang tak akan menjadi smartphone tertipis dunia. Namun pada saat diperkenalkan secara resmi, handphone ini bakal menjadi smartphone tertipis milik Samsung.

galaxy a8_1 galaxy a8_2

Dalam bocoran terbaru diperlihatkan ponsel ini hadir dengan desain metal seperti yang dipunyai oleh smartphone Galaxy A series lain dari Samsung. Selain itu, sisi menarik lainnya dari ponsel ini adalah pada dimensinya. Handphone ini mempunyai ukuran yang sangat tipis 5,9 milimeter dan dengan bobot mencapai 140 gram.

galaxy a8_4 galaxy a8_3

Meski berukuran tipis, handphone ini akan memiliki spesifikasi yang cukup lumayan. Menurut rumor yang beredar, handphone ini kabarnya akan memiliki layar berukruan 5,7 inci Super AMOLED dengan resolusi Full HD. Sementara di bagian dalamnya, tersemat prosesor octa core Snapdragon 615 yang dipasangkan dengan RAM 2GB.

Selanjutnya, ponsel Android Lollipop 5.1.1 ini bakal hadir dengan kamera utama 16MP di bagian belakang. Di depan, ada kamera selfie 5MP. Tak lupa, terdapat baterai berkapasitas besar 3.050mAh yang menjadi sumber tenaga ponsel ini.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan secara resmi diperkenalkan.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here