Apakah Anda ingin ponsel berkualitas dengan harga yang lebih murah dari harga normal? Kalau demikian adanya, jawabannya hanya satu yaitu segeralah Anda pesan ponsel di Amazon sekarang juga.  Bayangkan saja, ponsel Nokia sekarang dijual lebih murah 35% dibanding sebelumnya di Amazon. Dan penawaran menarik ini kabarnya hanya berlaku hingga tanggal 19 Juni 2011 ini saja.

Bagi setiap pembelian handset Nokia terbaru melalui Amazon, kini Anda praktis akan menikmati potongan harga minimal 35 persen untuk serangkaian perangkat yang dipromosikan secara khusus. Sebagai bagian dari promosi ini adalah handset Nokia yang tersedia dengan harga yang dibandrol mulai dari 49,00 USD (sekitar 418 ribu rupiah) untuk Nokia C1-01, sampai dengan harga 439,00 USD (sekitar 3,7 juta rupiah) untuk Nokia E7.

“Untuk waktu yang terbatas, potongan harga minimal sebesar 35% atau lebih dikenakan pada berbagai ponsel Nokia pilihan, termasuk smartphone Nokia E7 yang mengusung layar sentuh AMOLED 4 inci, keyboard QWERTY, kamera 8 MP, dan tool bisnis untuk membantu Anda menjadi lebih produktif dimanapun Anda berada”, ungkap pihak Amazon.

Penurunan harga paling mengesankan adalah harga per unit pada ponsel Nokia E7, ternyata dikenakan diskon tidak kurang dari 240 USD (sekitar 2 juta rupiah) dari harga biasa (normal) sebesar 679,00 USD (sekitar 5,8 juta rupiah).

Ponsel Nokia lainnya yang bisa dilihat di daftar Amazon sebagai bagian dari promosi ini, mencakup ponsel Nokia C6-01 yang dibandrol seharga 229,99 USD (sekitar 1,96 juta rupiah), Nokia C6 dengan harga 219,99 USD (sekitar 1,87 juta rupiah), dan Nokia 3710 yang dibandrol hanya sebesar 99,99 USD (sekitar 853 ribu rupiah).

Menurut pihak Amazon sendiri, penawaran ini “hanya berlaku untuk produk yang dijual oleh Amazon.com, dan tidak berlaku untuk barang-barang yang dijual oleh pedagang lain di situs Amazon.com. Penawaran menarik ini hingga persediaan terakhir”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here