You are currently viewing Ponsel Quad Core ZTE P945 Terbaru Dengan Layar HD 5.7 inci Bocor Lagi

Ponsel Quad Core ZTE P945 Terbaru Dengan Layar HD 5.7 inci Bocor Lagi

Seakan tak mau terlena dengan apa yang telah dicapainya di tahun 2012 lalu, diawal-awal tahun baru ini tampaknya ZTE langsung tancap gas untuk menggulirkan kembali sejumlah armada produk terbarunya ke pasaran. Ditengah teka-teka keberadaan phablet misteriusnya yang sempat bocor beberapa waktu yang lalu, ZTE juga dikabarkan sedang mempersiapkan lagi jajaran phablet lainnya dengan nomor model P945.

ZTE P945 ini sendiri merupakan perangkat phablet yang dibesut dengan layar HD 720 berukuran 5.7 inci. Dengan ukuran layar sebesar itu tentunya lebih besar dibanding Nubia Z5 dan ZTE Grand S yang hanya memiliki layar 5 inci saja. Selain menggunakan processor quad-core 1.2GHz, phablet ZTE berbasis Google Android 4.0 ICS ini juga telah dilengkapi fitur kamera 8MP dan baterei 3000mAh.

Sementara itu, berdasarkan spesifikasi dan gambar yang bocor tersebut menunjukkan kalau perangkat tersebut tampaknya bakal mengarah kepada operator nirkabel China Mobile. Namun berhubung ZTE P945 mendukung jaringan TD-SCDMA China Mobile, maka mengenai ketersediaan secara global masih menjadi tanda tanya sejauh ini.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply