Beberapa minggu lalu sebuah ponsel yang diproduksi oleh Sony Ericsson diketahui muncul di Bluetooth SIG. Meskipun beberapa minggu berselang, belum ada informasi komplit mengenai keberadaan ponsel tersebut.

Akhirnya, spesifikasi dari ponsel yang diketahui sebagai Sony Ericsson LT28AT ini muncul di internet. Dikatakan ponsel ini akan memiliki layar berukuran 4.55 inci dengan resolusi 1280×720 piksel. Selain itu, terdapat pula prosesor dual core 1.5 atau 1.4 GHz yang bakal menghiasi ponsel ini.

Di bagian belakang, kemungkinan akan terpajang kamera 13MP BSI (backside illumination) yang dilengkapi dengan autofokus dan LED flash. Nampaknya kamera ini juga akan ditemani oleh kamera VGA di bagian depan ponsel.

Seperti ponsel high end lainnya, Sony Ericsson LT28AT ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti WiFi 802.11a/b/g/n, Bluetooth 2.1 capabilities, dan 4G LTE serta 3G.

Banyak pihak yang menduga, dengan spesifikasi tersebut, besar kemungkinan ponsel ini hanya akan diluncurkan di pasaran Amerika Utara. Namun hingga kini belum ada penjelasan resmi dari Sony Ericsson terkait kemunculan ponsel ini. Semoga saja mereka juga akan membuat versi Hp ini untuk di luar Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here