Tak mau kalah heboh dengan Samsung yang berencana akan resmi menghadirkan Galaxy Note 3 ke ajang IFA 2013 di Berlin awal bulan depan, Sony Mobile tampaknya juga akan melakukan hal yang sama dengan pesaing utamanya di ajang tahunan tersebut.

Berdasarkan bocoran plakat poster yang mucul baru-baru ini, Sony Mobile kabarnya akan bertindak sebagai host acara khusus pada tanggal 4 September 2013 dalam ajang pameran tahunan IFA 2013 di Berlin mendatang. Selain bakal resmi memperkenalkan Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL dalam balutan warna ungu terbarunya, poster yang ada tampaknya juga mengisyaratkan nama akhir dari sebuah produk Sony yaitu “i1”.

Meskipun muncul asumsi beberapa nama seperti Sony Xperia i1 atau Sony i1 yang mungkin bakal disandang oleh Sony Honami, namun tampaknya semua itu tetaplah belum final/resmi dan bisa saja sewaktu-waktu berubah.

Sony Honami terbaru ini kabarnya bakal mengusung panel layar yang lebih besar dari 5 inci dan juga didukung oleh processor Snapdragon 800. Tak hanya itu saja, berkat dukungan lensa G superior pada keberadaan kamera utama berkekuatan 20MP, konon memungkinkan sanggup menghadirkan pengalaman fotografi yang lebih maksimal bagi penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here