Poster Ini Ungkap Kehadiran Nokia X Pada Akhir Bulan Ini

Poster Ini Ungkap Kehadiran Nokia X Pada Akhir Bulan Ini

Mungkin Anda masih ingat ketika Nokia meluncurkan smartphone Android bernama Nokia X beberapa tahun yang lalu? Tampaknya HMD global sekalu pemegang brand Nokia tengah mempersiapkan smartphone baru yang juga bernama Nokia X. Meski belum ada konfirmasi bahwa perangkat tersebut akan menjadi Nokia X, namun poster yang muncul di Tiongkok itu menampilkan huruf “X” yang besar, sehingga untuk saat ini kita bisa berasumsi bahwa namanya adalah Nokia X.

(kredit: ithome)

Poster tersebut mengungkapkan tanggal peluncuran yang akan digelar pada tanggal 27 April mendatang. Seperti yang dilaporkan GSM Arena, poster tersebut pertama kali dilihat oleh seorang pengunjung bioskop yang tak sengaja melihat poster digital untuk Nokia X di Tiongkok.

Kemunculan Nokia X sendiri masih terbilang baru, jadi belum banyak hal yang kita ketahui mengenai perangkat tersebut. Bisa jadi, Nokia X akan menjadi pesaing dari iPhone X yang saat ini menjadi salah satu smartphone yang paling diminati. Jika benar, maka tampaknya Nokia X juga menjadi edisi spesial, karena tidak termasuk dalam seri smartphone Nokia lain yang menggunakan angka sebagai nama seperti iPhone.

Namun ada juga laporan yang mengatakan jika Nokia X tidak akan menjadi smartphone flagship, melainkan perangkat low-end. Hal ini mengacu pada smartphone Nokia X original yang diluncurkan beberapa tahun lalu sebagai perangkat low-end. Tentu kita berharap informasi yang lebih lengkap dari perangkat ini segera muncul dalam waktu dekat.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply