Tampaknya Meizu tengah menyiapkan peluncuran smartphone flagship untuk semester kedua tahun ini. Pada semester pertama tahun ini, perusahaan asal Tiongkok ini merilis duo smartphone high-end Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Beberapa bulan kemudian disusul dengan smartphone mid-range Meizu M6 Note dan smartphone entry-level Meizu M6. Kini, ada tanda-tanda smartphone flagship Meizu MX7 akan meluncur pada tanggal 11 Oktober mendatang berkat bocoran poster.

Smartphone Meizu MX7 sendiri diharapkan masih menjadi smartphone flagship dari Meizu, mengingat sebelum lahirnya seri Meizu Pro, smartphone seri MX selalu menjadi smartphone flagship. Smartphone ini akan bakal menjadi pengganti Meizu MX6 yang meluncur bulan Juli tahun lalu dengan chipset Helio X20.

Ya, selama ini Meizu selalu menggunakan chipset dari MediaTek sebelum Meizu M6 Note menjadi smartphone Meizu pertama yang menggunakan chipset dari Qualcomm. MeizuĀ MX7 itu diharapkan untuk meluncur pada bulan September ini. Namun ada indikasi jika Meizu MX7 bakal mengusung chipset Helio P30.

Karena bulan September sebentar lagi sudah habis, maka kemungkinan Meizu MX7 akan meluncur pada bulan Oktober. Namun bocoran poster mengenai Meizu MX7 yang beredar kali ini tidak datang dari perusahaan, jadi masih ada kemungkinan jika poster yang bocor kali ini tidak benar.

Selain itu, teaser poster juga memperlihatkan jika Meizu MX7 bakal hadir dengan sensor fingerprint yang tertanam di layar, sementara Qualcomm mengatakan jika teknologi tersebut akan tersedia pada smartphone yang meluncur pada tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here