Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa Xiaomi telah menggugah teaser baru mengenai smartphone terbarunya yang bernama Redmi S2 pada laman Weibo milik perusahaan. Smartphone tersebut dikabarkan akan meluncur pada tanggal 10 mendatang di Nanjing, Tiongkok. Kini, perusahaan telah mengunggah poster resmi Redmi S2 yang mengunggulkan dua fitur utama. Kedunya fitur tersebut berfokus pada kamera, yakni mode AI Potrait dan AI Beauty.

Smartphone ini diharapkan memiliki banyak kesamaan dengan Mi 6X yang juga memiliki fitur tersebut, namun diharapkan Redmi S2 dibanderol lebih murah karena di bawah brand Redmi. Mode potret berdasarkan kecerdasan buatan akan meningkatkan kemampuan kamera depan untuk lebih meningkatkan pengenalan wajah dan membuat efek blur latar belakang yang lebih mulus. Sementara AI Beauty memiliki kemampuan mengenali makeup di wajah seorang wanita dan mempercantik foto sambil mempertahankan riasan bibir dan detail warna mata.

Berbekal dua fitur utama tersebut, tentu Xiaomi siap untuk bersaing dengan produsen smartphone lain yang juga menawarkan fitur kamera sebagai nilai jual utama. Selain kedua fitur tersebut, Redmi S2 diharapkan akan tiba dengan layar 5,99 inci (18:9), Snapdragon 625, fingerprint, baterai 3000mAh, desain antena U, dan kamera belakang akan ditata secara vertikal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here