Poster Resmi Xiaomi Mi Max 2 Beredar, Bakal Meluncur Pekan Depan

Poster Resmi Xiaomi Mi Max 2 Beredar, Bakal Meluncur Pekan Depan

BeritaTeknologi.com

Xiaomi telah resmi merilis sebuah pengumuman, berupa poster untuk smartphone generasi selanjutnya yang dikabarkan akan menjadi Xiaomi Max 2. Menurut poster tersebut, Xiaomi Mi Max 2 akan diluncurkan pada sebuah konferensi pers yang dijadwalkan berlangsung pada 25 Mei mendatang. Poster tersebut juga mengatakan jika peluncuran Mi Max 2 akan disaksikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun dan juga eksekutif perusahaan Tiongkok teratas, termasuk Ma Dong, Luo Zhenyu, Chen Rui, dan Ge Ke. Girl Band asal Tiongkok yang berbasis di Shanghai, yakni dikenal sebagai SNH48 juga akan turut hadir.

xiaomi-max-2-576x1024

Xiaomi Mi Max 2 akan datang sebagai pengganti phablet sebelumnya yang sangat sukses di pasaran, yakni Mi Max. Sayangnya poster tersebut tidak mengatakan secara detail spesifikasi apa saja yang akal diusung oleh Xiaomi Mi Max 2, tetapi dikatakan jika phablet tersebut akan hadir dengan layar seluas 6,44 inci yang masih sama seperti pendahulunya.

Meski ukuran layar masih sama, namun perangkat ini dikatakan akan hadir dengan peningkatan di beberapa sektor, termasuk prosesor, memori, baterai, dan aspek lainnya. Jadi jika Anda berpikir bahwa Mi Max original sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni, maka Anda bisa mengharapkan sesuatu yang lebih pada Mi Max 2.

Menurut rumor, Mi Max 2 akan hadir dengan layar 6,4 inci bereolusi FHD 1080p  dan akan menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat yang sudah dibalut dengan MIUI 8. Ada dua kemungkinan yang bakal terjadi pada Mi Max 2, yakni varian yang memiliki 6GB RAM + 128GB ROM akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660, sementara untuk varian RAM 4GB akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 630. Selain itu, phablet ini juga diharapkan datang dengan sensor Sony IMX378 12MP pada bagian belakang dan kamera 5MP pada bagian depan.

NO COMMENTS

Leave a Reply