Tampaknya dalam waktu dekat ini banyak produsen smartphone yang akan segera meluncurkan produk terbarunya. Menyusul Oppo yang segera meluncurkan Oppo R15 dan R15 Plus, Vivo juga diharapkan untuk merilis smartphone flagship terbaru miliknya dalam beberapa minggu ke depan yang akan menawarkan beberapa fitur menarik.

Sebelumnya perusahaan asal Tiongkok ini telah meluncurkan model tertingginya yang bernama Vivo X20 UD, yang merupakan versi under-display dari smartphone flagship milik Vivo saat ini. Belakangan ini Vivo terlihat cukup inovatif dalam membuat smartphone baru, dan smartphone terbaru yang menarik perhatian adalah Vivo Apex yang memiliki desain memukau karena hampir tidak memiliki bezel. Sayangnya masih butuh waktu agar smartphone tersedia.

Sembari perusahaan menyiapkan Vivo Apex, mereka bisa meluncurkan smartphone seri flagship terbaru yang kemungkinan akan bernama Vivo X21. Meski belum dapat dikonfirmasi kebenarannya, namun mengingat sertifikasi 3C terbaru dan beberapa model sebelumnya dengan nama yang sama, kemungkinan perusahaan bakal menggunakan nama Vivo X21.

Bocoran terbaru mengenai Vivo X21 baru-baru ini muncul dalam bentuk poster yang menunjukkan fitur utama dari smartphone tersebut. Selain terlihat adanya setup dual-kamera di bagian belakang, poster tersebut juga mengungkapkan ikon sidik jari pada permukaan layar. Ini berarti bahwa Vivo X21 kemungkinan akan mengusung fitur sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar.

Mengingat bahwa ini akan menjadi penerus langsung dari Vivo X20, tentu adanya sensor Synaptics ClearID pada layar smartphone tersebut tidak akan menjadi hal yang mengejutkan, mengingat perusahaan telah lama mengumumkan fitur tersebut.

Di sisi lain, baru-baru ini sertifikasi 3C telah kedatangan handset Vivo X21A yang terdaftar dalam empat varian yang berbeda, dimana salah satunya adalah varian UD (Under Display Fingerprint). Dengan demikian, bakal ada juga varian lain dari Vivo X21 yang tidak mengusung sensor Synaptics ClearID untuk menekan harga jual yang lebih murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here