Foto blur yang diunggah Tim Cook pada akun Twitter pribadinya

Kegiatan melakukan posting foto pada media sosial adalah hal yang umum sekarang ini. Baik dari posting aktifitas sehari-hari, pemandangan, hingga makanan juga tidak luput dari postingan para pengguna media sosial. Biasanya, sebelum di-posting para pengguna sering melakukan beberapa sentuhan editing, agar foto tersebut mendapat banyak respon dari kerabat.

Foto blur yang diunggah Tim Cook pada akun Twitter pribadinya
Foto blur yang diunggah Tim Cook pada akun Twitter pribadinya

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi CEO Apple saat ini, Tim Cook. Sebagaimana diberitakan oleh WCCFtech, Selasa (9/2/2016), dikabarkan bahwa belum lama Tim Cook mengirimkan sebuah foto pada akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut Tim Cook digambarkan bahwa tim football jagoannya, Denver Broncos, sedang merayakan kemenangan atas Carolina Panthers pada pertandingan final Super Bowl 50.

tim-cook-blur-01

Sayangnya, foto yang Tim Cook kirim tersebut bisa dibilang foto yang tidak layak posting, karena foto tersebut bisa dikatakan blur. Tidak butuh waktu lama, para netizen pun memberikan komentar pada foto tersebut. Seperti “Apakah itu hasil foto yang dapat kamu ambil?” bahkan ada juga yang menanyakan “Separah inikah kualitas smartphone iPhone saat menangkap momen berharga?”.

Satu jam setelahnya, untuk menanggapi komentar pedas dari para netizen, Tim Cook langsung menggunggah foto baru yang lebih jelas. Walau demikian, tetap saja masih ada netizen yang mencibir Tim Cook atas foto blur yang diunggahnya, meski foto dan cuitan tersebut sudah dihapus.

Sebelum peluncurannya, Apple mengiklankan iPhone 6s dengan kualitas foto yang menjanjikan. Namun nampaknya Tim Cook kali ini justru merusak citra perangkat iPhone tersebut.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here