Sebuah perangkat serbaguna bernama Power Pen kini telah secara resmi diperkenalkan. Dan seperti namanya, Power Pen ini tak hanya berguna untuk bisa dijadikan sebagai pena biasa untuk kegiatan menulis. Tapi, bahkan pena yang satu ini dapat pula dijadikan sebagai alat untuk mengisi baterai smartphone.

Power Pen ini juga dapat digunakan sebagai sarana untuk ‘menulis’ di perangkat smartphone atau tablet, dengan kata lain berfungsi sebagay stylus. Dan fungsinya sebagai powerbank juga cukup ringkas, karena berukuran tak terlalu besar dan bisa dipakai baik pada iPhone dengan port Lightning ataupun smartphone Android yang memakai microUSB.

power-pen

Sayangnya, dengan ukuran yang kecil, kapasitas baterai dari Power Pen ini pun tak terlalu besar. Baterai pada Power Pen ini hanya berkapasitas sebesar 700 mAh. Bahkan kalau dibandingkan kapasitas rata-rata smartphone low end sekalipun, baterai yang dimiliki oleh Power Pen ini masih jauh lebih kecil.

Pihak Firebox yang memproduksi perangkat serbaguna ini pun telah mulai melayani pre-order dari Power Pen ini. Mengenai harganya, perangkat serbaguna ini ditawarkan dengan banderol sebesar 39,19 USD.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here