Electronic Arts telah resmi meluncurkan Star Wars: Battlefront 2 kemarin. Sebelumnya trailer  dari game baru ini telah diluncurkan setelah versi awal bocor secara online beberapa hari yang lalu. Trailer memberi kita sekilas hal-hal yang baik untuk kampanye single-player serta beberapa aksi multiplayer. Fans dari waralaba sekarang akan lebih gembira lagi, karena mereka sekarang dapat melakukan pre-order game Star Wars: Battlefront 2 untuk PS4, Xbox One, dan PC mulai hari ini.

star-wars-battlefront-2-640x360

PlayStation 4, Xbox One, dan PC gamer dapat melakukan pre-order game dari PlayStation Store, Xbox Store serta GameStop dan Origin mulai hari ini. Edisi Standard dan Deluxe dari permainan yang ditawarkan pada pre-order tersebut.

Star Wars: Battlefront 2 edisi Standar dibanderol $ 59,99 atua setara Rp800 ribuan, sedangkan edisi Deluxe dibanderol dengan harga $ 79,99 Rp1 jutaan. Harga akan sama untuk kedua jenis game, baik salinan fisik dan digital dari permainan ini.

Semua pelanggan yang melakukan pre-order mendapatkan eksklusif Star Wars: The Last Jedi – bertemakan penampilan Kylo Ren dan Rey, pengubah kemampuan yang memberikan pemain kekuatan untuk mengubah jalannya pertempuran, dan pelanggan edisi Deluxe juga mendapatkan akses awal selama tiga hari. Sedangkan untuk semua pelanggan pre-order PS4 akan mendapatkan bonus tema. Game Star Wars: Battlefront 2 ini juga akan dirilis untuk PlayStation 2, Xbox One, dan PC pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here