Vendor smartphone asal negeri Tirai Bambu kini memang banyak yang mendapatkan angin segar, lantaran produk smartphone mereka ternyata laku di pasaran. Tak terkecuali dengan perusahaan asal Tiongkok, LeTV yang baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk LeTV Le 1s akhir September lalu.

LeTV Le 1s

Dan tepat seminggu setelah smartphone ini diluncurkan, smartphone ini telah mendapat pesanan lebih dari 11 juta pesanan pada minggu pertama dibukanya pre-order. Smartphone ini dibanderol seharga 173 USD atau sekitar 2,3 juta Rupiah. Jika ditotal, perusahaan meraupĀ $1.91juta (Rp. 25.9triliun).

Wajar saja jika pesanan atas LeTV Le 1s membludak, hal itu karena spesifikasi yang diusung smartphone ini memang sangat menggiurkan untuk harga 2 jutaan. Smartphone yang memiliki layar 5,5 inci FHD 1080p ini telah disematkan SoC dari MediaTek, yakni Helio X10 yang memiliki prosesor octa core 2.2GHz. Chip ini merupakan chip flagship dari MediaTek saat ini.

LeTV Le 1s

Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB . Untuk sektor fotografi, diserahkan kepada kamera utama berkekuatan 13MP dan kamera depan 5MP. Smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint. Untuk menambah kesan elegan, smartphone dibalut dengan body bermaterial metal.

Setelah sukses dengan masa pre-ordernya, smartphone yang memiliki antar muka EUI ini telah dipasarkan di negara Tiongkok mulai hari ini.

(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here