Di bulan Mei lalu, Intel telah secara resmi mengumumkan kehadiran PC mungil Intel Compute Stick ke tanah air. Dan kini, PC mungil berbentuk seukuran flash disk ini telah mulai bisa didapatkan. Dua toko online terkemuka tanah air pun mulai melayani pre-order Intel Compute Stick, yakni Erafone serta Blibli.
harga compute stick
Kedua retailer online ini pun menawarkan Intel Compute Stick dengan harga yang sama. Sayangnya, harga jual Intel Compute Stick di kedua toko online ini tidak selaras dengan janji Intel yang bakal menghadirkan PC mungil terbarunya ini dengan harga di bawah 2 juta rupiah.

Intel Compute Stick ini ditawarkan ke Indonesia dalam dua versi, yakni versi standar dan versi bundling plus keyboard. Kedua model penjualan ini mempunyai spesifikasi sama. Hadir dengan prosesor Intel Atom Z3735F, grafis Intel HD Graphics, RAM 2GB, eMMC berkapasitas 32GB, USB 2.0, WiFi, Bluetooth 4.0, port MicroSD serta sistem operasi Windows 8.1.

Pada periode pre-order ini, Intel Compute Stick ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan harga normal. Kalau harga normalnya sebesar 2,399 juta rupiah, maka dalam sesi pre-order Compute Stick bisa diperoleh dengan banderol 2,099 juta rupiah. Dan menurut rencana, Compute Stick akan dikirimkan kepada para pemesan pada tanggal 26 Agustus mendatang.

via Trenologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here