Samsung tengah dikabarkan bakal merilis jajaran smartphone terbaru mereka, yang bakal mengisi lini phablet-nya. Dengan meneruskan seri sebelumnya, kali ini giliran Galaxy Note 7 yang kabarnya bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Namun hingga sekarang masih belum ada keterangan lebih lanjut dari Samsung mengenai perangkat phablet tersebut.

Galaxy-Note-7-5

Selagi menunggu, ada salah satu toko ritel yang berani terang-terangan membuka pesanan perangkat phablet Samsung Galaxy Note 7 tersebut. Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Sabtu (23/7/2016), dikatakan bahwa toko ritel tersebut berada di Dubai.

Meski belum ada kabar resmi dari pihak Samsung, toko tersebut berani membuka pemesanan melalui sistem pre order. Nominal yang ditawarkan pun tidak tinggi, yakni 500 Dirham atau sekitar 1,8 juta Rupiah. Mungkin ini sebagai bentuk uang muka untuk dapat memiliki Samsung Galaxy Note 7 tersebut.

Galaxy-Note-7-preorder

Pre order yang telah dibuka dari tanggal 21 Juli lalu ini juga menyertakan bonus yang cukup menarik, yakni micro SD dengan ukuran yang terbilang besar, 128GB. Tentunya masa pre order ini terbatas, karena hanya berlaku hingga 2 Agustus mendatang. Jadi besar kemungkinan phablet ini bakal dirilis pada awal bulan Agustus mendatang. Selain itu, Samsung sendiri kabarnya juga menyertakan pena digital (S-Pen) terbaru untuk perangkat phablet ini, yang dapat digunakan di dalam air.

Nah kira-kira apakah Samsung bakal benar-benar merilis phablet andalannya ini pada awal Agustus mendatang? Kita nantikan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here