You are currently viewing Pre-Order Vivo V5s Di Indonesia Sudah Dibuka, Tawarkan Cashback Rp200 Ribu dan Hadiah Lainnya

Pre-Order Vivo V5s Di Indonesia Sudah Dibuka, Tawarkan Cashback Rp200 Ribu dan Hadiah Lainnya

Beberapa waktu yang lalu, Vivo telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bernama Vivo V5s. Smartphone yang mengandalkan kamera selfie ini sudah hadir di pasar Indonesia. Vivo Indonesia telah membuka pre-order untuk Vivo V5s yang dimulai tanggal 6 – 12 Mei 2017 dengan harga Rp3.799.000.

Vivo V5

Pada pre-order kali ini Vivo akan memberikan beberapa penawaran menarik, termasuk cashback sebesar Rp200.000 dan Free Gift Box. Selain itu, Vivo juga memberikan gransi spesial hingga 2 tahun, dimana biasanya hanya setahun saja. Pre-order ini tersedia di JD.id dan seluruh official store Vivo di Indonesia.

Smartphone ini menawarkan kemampuan selfie yang lebih baik dibandingkan smaratphone biasa. Vivo V5s telah dibekali dengan kamera selfie beresolusi 20MP, yang tentunya bisa memberikan hasil yang lebih baik. Dengan resolusi tinggi, tentu foto yang dihasilkan dapat lebih tajam meski nantinya akan dicetak dengan ukuran besar.

Selain itu, smartphone ini menghadirkan fitur Group Selfie yang cocok digunakan untuk selfie beramai-ramai tanpa memerlukan bantuan tongsis atau selfie stick. Hadirnya selfie softlight juga bisa memaksimalkan foto selfie dengan cahaya halus yang membuat kulit Anda nampak lebih cerah meski berada di tempat yang minim cahaya.

Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi yang lebih kecil, yakni 13MP dengan dukungan LED flash. Sementara untuk hardware, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor octa-core 1.5GHz, RAM 4GB dan ROM sebesar 64GB yang masih bisa diperluas menggunakan micro SD.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

This Post Has One Comment

  1. Miftatnn

    Yah, dengan harga segitu terbilang lumayan murah, apalagi ini masih pre-order. Tapi kalau bukan pre? mungking lebih mahal lagi.

Leave a Reply