Pre-Registrasi Game KNIGHTS CHRONICLE di iOS dan Android Sudah Dibuka

Pre-Registrasi Game KNIGHTS CHRONICLE di iOS dan Android Sudah Dibuka

by -

Netmarble Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan pra-registrasi turn-based RPG terbaru untuk perangkat mobile, Knights Chronicle. Mulai tanggal 4 Mei hingga saat peluncuran nanti, para pemain bisa melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan beragam item in-game, seperti SSR 6-Star Rebecca, salah satu anggota dari White Knights, 1.000.000 Gold, serta 200 Diamond. Hadiah-hadiah tersebut akan tersedia saat game diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android.

Knights Chronicle menawarkan turn-based RPG yang sangat autentik untuk perangkat mobile, dilengkapi dengan animasi adegan battle bergaya animasi Jepang sekaligus menampilkan alur kisah yang menawan. Memiliki lebih dari 100 hero, Knights Chronicle diawali dengan kisah Theo dan teman-temannya yang berjuang mencari masa lalu tersembunyi untuk mencegah kehancuran di Planet Garniel.

Berbeda dengan turn-based RPG lainnya, Knights Chronicle menyajikan alur cerita yang didukung penuh oleh grafik 3D dan suara karakter yang diisi oleh pengisi suara ternama dari Jepang. Skill pasif unik milik hero dan peraturan khusus di setiap stagenya juga memberikan pengalaman bermain dengan strategi yang lebih menyenangkan.

Knights Chronicle adalah turn-based RPG autentik yang dilengkapi dengan grafik full 3D dan adegan pertarungan fantastis, serta menawarkan keseruan dalam mengumpulkan hero-hero favorit”, ujar Youngjae Park, Netmarble’s Division Director. “Kami berharap ada banyak pemain yang turut serta melakukan pra-registrasi dan memainkan Knights Chronicle.”

Knights Chronicle akan direncanakan untuk rilis di 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Knights Chronicle, termasuk teaser video terbaru dan perkenalan karakter, silakan kunjungi website pra-registrasi di http://knightsgbweb.netmarble.com/ dan Fanpage resminya di https://www.facebook.com/KnightsChronicleIndonesia/

NO COMMENTS

Leave a Reply