Popularitas smartphone BlackBerry saat ini memang tengah mengalami penurunan. Namun produk perusahaan asal Kanada tersebut ternyata masih mempunyai sosok yang masih setia untuk menggunakan smartphone BlackBerry. Setelah sebelumnya muncul nama selebritis Kim Kardashian, kali ini adalah Barack Obama yang ternyata masih setia menggunakan smartphone BlackBerry.

Fakta mengenai kesetiaan Obama terhadap smartphone BlackBerry tersebut terungkap pada saat presiden pertama Amerika berkulit hitam itu tengah menaiki Marine One, helikopter milik Angkatan Laut Amerika yang digunakan untuk transportasi Presiden Amerika Serikat. Saat itu, dia pun sadar sembari berkata,”Saya lupa BlackBerry saya,” ujarnya.

obama blackberry

Obama pun mengungkapkan kata-kata tersebut sembari menunjukkan smartphone BlackBerrynya kepada para awak media. Dan seperti diketahui, Obama memang dikenal sudah sangat lama menggunakan smartphone BlackBerry. Bahkan BlackBerry sendiri dalam situs resminya mengungkapkan kalau sosok seorang Obama tak bisa dilepaskan dari sebuah ponsel BlackBerry.

via Geekwire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here