BlackBerry KEYone

Bertepatan dengan saat diluncurkan BlackBerry KEYone secara resmi, ada penyataan yang menarik dari Presiden TCL terkait adanya permintaan yang begitu tinggi terhadap smartphone andalan terbarunya untuk saat ini.

BlackBerry-KEYone
Menurut Steve Cistulli, yang menjabat sebagai President and GM of TCL Communication North America, 31 Mei adalah hari yang  sangat baik untuk peluncuran BlackBerry KEYone, karena smartphone tersebut telah disambut dengan sambutan hangat oleh para peminatnya di wilayah Amerika Utara.

Namun begitu, pejabat TCL tersebut juga turut mengkonfirmasi kalau pihaknya sekarang sedang menghadapi masalah dengan stok persediaan karena banyak klien yang telah memesan BlackBerry KEYone sebelumnya tidak akan mendapatkannya untuk sementara waktu. Hal yang sama berlaku bagi mereka yang mencoba membeli smartphone pada hari peluncuran.

Permintaan yang sangat tinggi, dan sangat menggembirakan melihat tingkat kegembiraan dan momentum seputar peluncuran smartphone BlackBerry andalan terbaru TCL tersebut. Dan untuk memenuhi pesanan perangkat yang begitu tinggi saat ini, TCL tampaknya akan bekerja sama dengan semua pengecer yang menjual BlackBerry KEYone untuk mengisi kembali stok persediaannya sesegera mungkin.

BlackBerry KEYone dibawah bendera TCL ini tetap mengacu pada tampilan fisik keyboard yang menjadi ciri khas perangkat Blackberry sebelumnya. Perbedaan yang kental terasa pada kehadirannya kali ini terletak pada cita rasa Android yang ditawarkannya dan bukan lagi sebagai perangkat Blackberry asli seutuhnya, yaitu mulai dari menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat  hingga pada jeroan di dalamnya yang boleh dibilang lebih mirip dengan apa yang dimiliki oleh perangkat android pada umumnya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here