Bukan rahasia lagi jika Huawei bakal meluncurkan smartwatch baru pada ajang Mobile World Congress 2017 yang akan belangsung pada pekan ini di Barcelona. Ya, tampaknya Huawei tak hanya akan meluncurkan smartphone P10 dan P10 Plus saja, karena mereka juga menyiapkan perangkat wearable baru. Bocoran mengenai wearable terbaru milik Huawei juga telah menghiasi jagat maya beberapa bulan terakhir.

Huawei Watch 2 - 1

Menurut rumor yang muncul pada bulan Januari lalu, wearable terbaru dari Huawei diklaim sebagai perangkat penunjang kesehatan karena berdesain sporty dan dibekali dengan konektivitas data seluler. Kini render terbaru yang diklaim sebagai render final telah beredar yang sejalan dengan bocoran sebelumnya.

Huawei Watch 2 - 2

Seperti yang diperkirakan, pada render tersebut menampilkan Huawei Watch 2 dengan desain yang jauh lebih sporty dari generasi sebelumnya. Selain desain sporty, render kali ini juga menunjukkan kita adanya slot kartu SIM, sehingga fitur konektivitas seluler bakal tersedia pada smartwatch ini.

Huawei Watch 2 - 3

Huawei Watch 2 akan datang dalam beberapa pilihan warna, dimana setidaknya ada tiga versi warna yang tampil pada gambar di atas, dan akan menjalankan platform wearable terbaru dari Google, yakni Android Wear 2.0. Namun sayangnya belum ada rincian mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh smartwatch ini. Karena memiliki desain sporty, tampaknya Huawei Watch akan menjadi pesaing berat dari LG Watch Sport yang sama-sama menjalankan Android Wear 2.0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here