Press Render dan Spesifikasi Lengkap Moto X4 Telah Beredar Di Dunia Maya

Press Render dan Spesifikasi Lengkap Moto X4 Telah Beredar Di Dunia Maya

Baru-baru ini bocoran mengenai Motorola Moto X4 semakin banyak bermunculan. Hal tersebut mengindikasikan jika handset tersebut akan segera meluncur dalam waktu dekat. Kali ini bocoran datang sebagai press render yang diduga memperlihatkan desain akhir dari smartphone tersebut, serta dilengkapi dengan spesifikasi.

(kredit: Android Authority)

Bocoran press render kali ini ditemukan oleh Android Authority, dimana desainnya terlihat sama seperti foto Moto X4 yang muncul di situs FCC beberapa waktu yang lalu. Karena kesamaan desain itulah yang menguatkan dugaan jika press render ini memang menampilkan desain akhir Moto X4.

Sedangkan untuk bocoran spesifiakasi, Moto X4 akan hadir dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi FHD 1080p dan memiliki ketebalan 7,99 mm dengan bobot 163 gram. Untuk jeroannya bakal menggunakan chipset Snapdragon 630. Terdapat dua varian konfigurasi memori yang ditujukan untuk pasar yang berbeda, yakni RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB dan RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB.

Jika kita melihat bagian belakang, di sana terlihat setup dual-kamera beresolusi 12MP dengan autofocus dan dual-pixel, serta sensor kedua beresolusi 8MP yang memiliki sudut pandang lebih luas untuk memberikan efek bokeh. Sementara di depan akan ada kamera selfie 16MP dengan aperture f/2.0 dan kemampuan untuk merekam video 4K. Menariknya, smartphone ini juga dikatakan memiliki dukungan IP68 untuk ketahanan air dan debu.

NO COMMENTS

Leave a Reply