Press Render Ini Perlihatkan Diduga Penerus Dari Surface Pro 4, Meluncur Sebelum...

Press Render Ini Perlihatkan Diduga Penerus Dari Surface Pro 4, Meluncur Sebelum 23 Mei?

by -
BeritaTeknologi.com

Microsoft akan mengadakan acara peluncuran pada 23 Mei di Shanghai, Tiongkok untuk mengungkap perangkat Surface terbaru untuk tahun 2017 ini. Sebuah press render telah beredar baru-baru ini di Tiongkok, dimana pada render tersebut diketahui bahwa perusahaan akan meluncurkan perangkat tablet 2-in-1 Surface Pro.

Microsoft-Surface-Pro

Awal bulan ini, Wakil Presiden Devices Microsoft, Panos Panay telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan CNet bahwa “tidak ada hal seperti Surface Pro 5.” Dia menambahkan bahwa perusahaan akan memperkenalkan generasi kelima Surface Pro hanya ketika ada perubahan hardware yang dibutuhkan. Bahka leaskter terkemuka, Evan Blass juga mengungkapkan beberapa bocoran gambar dari tablet Surface Pro mendatang.

Microsoft-Surface-Pro-2

Menurut Blass, perangkat baru akan diluncurkan dengan naama “Surface Pro”. Namun, dalam tweet sebelumnya, Blass telah mengatakan bahwa itu akan disebut Surface Pro 4 Refresh. Perangkat tersebut muncul sangat mirip dengan Surface Pro 4 yang meluncur bulan Oktober 2015 lalu dan perusahaan akan meluncurkan produk baru sebagai edisi penyegaran.

Blass mengklaim jika akan ada perubahan pada sektor jeroan dari tablet Surface Pro berikutnya. Sayangnya tidak ada informasi yang tersedia mengenai spesifikasinya. Surface Pro selanjutnya kabarnya akan datang dengan beberapa aksesoris seperti stylus, mouse dan keyboard. Dibandingkan dengan aksesoris dari Surface Pro 4, aksesoris baru akan datang dengan sedikit perubahan dalam desain. Gambar menunjukkan bahwa aksesoris ini akan datang dalam empat warna.

Microsoft-Surface-Pro-5

Microsoft-Surface-Pro-3

Blass mengklaim bahwa rincian seperti spesifikasi, harga dan ketersediaan dari Surface Pro mendatang akan tersedia pada awal pekan depan. Jadi, kita nantikan saja beberapa hari lagi untuk mengetahui informasi selanjutnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply