Sebuah kejadian yang cukup unik terjadi di Perancis. Seorang pria diketahui baru saja menjalani hukuman tahanan selama 10 bulan plus denda sebesar 1300 USD atau setara 15 juta rupiah karena terlalu sering mengirim SMS serta melakukan panggilan telepon ke mantan pacarnya.

Pria tersebut diketahui telah putus dari mantan pacarnya pada tahun 2011 setelah sebelumnya tinggal bersama dalam beberapa waktu. Rumah yang ditinggali pun milik dari pria tersebut. Dan pada saat mereka berpisah, pria itu pun mengharapkan adanya minat terima kasih dari mantan pacarnya.

spam sms

Sayangnya, hal tersebut tak terjadi. Mendapat perlakuan yang dianggapnya tidak pantas, pria itu pun mulai melakukan aktivitasnya, yakni mengirim SMS serta menelepon mantan pacarnya. Seberapa sering SMS yang dikirimkan? Dalam jangka 10 bulan total terdapat 21.807 pesan dan panggilan telepon yang dilakukan oleh pria tersebut.

Dengan jumlah sebanyak itu, maka setiap harinya paling tidak pria tersebut melakukan panggila dan mengirim SMS 72 hingga 73 kali. Pria berusia 33 tahun tersebut pun mengatakan kalau dia berharap paling tidak mantan pacarnya itu membayar sejumlah uang atau mengucapkan terima kasih. Namun harapannya tersebut ternyata sia-sia.

Mantan pacar pria tersebut pun dilaporkan cukup stress akibat tingginya intensitas panggilan dan pengiriman SMS. Manuelle Spee, pengacara mantan pacar pria tersebut mengatakan bahwa kliennya telah berusaha untuk memblokir nomor telepon itu. Namun hal tersebut ternyata tak menghentikan aktivitas pria tersebut. Malah pria itu akhirnya menelepon orang tua serta tempat kerjanya.

via Huffington Post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here