Pada minggu lalu, seorang gamer bernama GatorMachetejr mempunyai ambisi untuk bisa bermain game Fallout 4 milik Bethesda. Alih-alih membeli game tersebut, dia pun memilih untuk mengirimkan sebanyak 2.240 tutup botol ke kantor Bethesda. Menariknya, ternyata Bethesda mengabulkan permintaan GatorMachetejr.
tutup botol
GatorMachetejr mengatakan kalau seorang pegawai Bethesda Matt Grandstaff adalah orang pertama yang menghubunginya. Grandstaff pun mengatakan bahwa dia adalah orang pertama yang melakukan hal unik tersebut. Selanjutnya, pihak Bethesda menjanjikan bahwa copy game Fallout 4 akan dikirimkan pada bulan November mendatang.

Pernyataan GatorMachetejr tersebut pun diperkuat oleh Grandstaff. Melalui akun Twitternya, Grandstaff memperlihatkan tutup botol yang dikirim GatorMachetejr dan mengatakan kalau paket tersebut telah sampai di kantor Bethesda.

GatorMachetejr melakukan hal yang unik ini karena dia mengaku sebagai fans berat game Fallout 3. Diapun membutuhkan waktu selama 4,5 tahun untuk bisa mengumpulkan tutup-tutup botol tersebut. Kenapa dia memilih untuk membayar dengan tutup botol? Tak lain karena di game Fallout mata uang yang dipakai adalah tutup botol.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here