(Kredit: Forbes)

Dunia saat ini memang tengah digandrungi demam Pokemon Go. Bahkan kabar terbaru mengungkapkan keberadaan seorang pria yang rela menjadi pengangguran demi menjadi gamer Pokemon Go full time. Pria asal Selandia Baru bernama Tom Currie tersebut pun memilih untuk menjadi pemburu pokemon full time dan rela meninggalkan pekerjaannya.

(Kredit: Forbes)
(Kredit: Forbes)

Menurut laporan dari Newshub, pria berusia 24 tahun tersebut berkeinginan untuk menjelajahi berbagai tempat di seantero Selandia Baru. Currie pun berharap dengan bisa memperoleh koleksi pokemon yang lengkap dengan berkunjung ke berbagai tempat di Selandia Baru. Dan nampaknya, Currie pun cukup puas dengan pencapaiannya.

Dia mengatakan kalau selama beberapa hari perjalanan yang dilakukannya, Currie berhasil menangkap koleksi pokemon yang cukup lengkap. Dalam pengakuannya, Currie mengungkapkan kalau dirinya berhasil mencapai level 20 dan telah menangkap sebanyak 700 pokemon. Termasuk di antaranya adalah Vaporeon dengan 1709 CP.

Hasrat terbesar yang ingin dicapai oleh Currie adalah menangkap Mewtwo yang oleh banyak gamer dianggap sebagai pencapaian akhir dari game Pokemon Go. Dalam melakukan aktivitas penangkapan pokemon tersebut, Currie pun telah memesan tiket bus dari kota Invercargill hingga menuju ke Cape Reinga. Dia pun telah menempuh jarak sejauh 50 kilometer dan nampaknya jarak tersebut pun akan terus bertambah.

Fenomena Pokemon Go memang tengah booming di dunia saat ini. Bahkan dampaknya pun secara langsung dirasakan oleh berbagai orang. Mulai dari penemuan mayat hingga kekesalan yang berujung pada pemecatan.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here