Pria Ini Selamat Dari Insiden Penembakan Berkat Laptop MacBook Pro Miliknya

Pria Ini Selamat Dari Insiden Penembakan Berkat Laptop MacBook Pro Miliknya

Mungkin sebelumnya Anda telah mendengar laporan mengenai insiden penembakan yang terjadi beberapa hari lalu di bandara Fort Lauderdale, dimana pada peristiwa tersebut banyak korban meninggal dan melukai beberapa orang yang tengah berada di bandara. Namun, setidaknya ada satu orang yang cukup beruntung karena berhasil lolos dari sergapan peluru tanpa cidera meskipun telah ditembak di belakang.

cnn-news

Orang yang dimaksud adalah Steve Frappier yang merupakan salah satu saksi untuk acara yang berlangsung Jumat lalu. Menurut Frappier yang berbicara kepada CNN, tampaknya bahwa hidupnya diselamatkan oleh laptop MacBook Pro di tas punggungnya yang benar-benar berhasil menghentikan peluru yang mengarah ke dirinya.

Menurut Frappier, “Saya merasakan sesuatu memukul punggung saya. Itu hanya kemudian ketika saya pergi ke kamar mandi untuk memeriksa sendiri bahwa peluru telah memasuki ranselku, menghantam laptop saya dan kemudian ketika saya memberi ransel saya ke FBI untuk penyelidikan dan mereka menemukan peluru di saku ransel.”

Tentu kasus serupa bukan pertama kali terjadi, karena sebelumnya telah banyak bermunculan laporan tentang seseorang yang selamat dari sergapan peluru berkat perangkat elektronik yang mereka bawa, termasuk ponsel dan beberapa perangkat lain. Sementara itu, penembak brutal yang diidentifikasi sebagai Esteban Santiago telah ditangkap dan dikenai dakwaan atas perbuatan yang ia lakukan.

NO COMMENTS

Leave a Reply