Sebuah printer terbaru dari Epson diperkenalkan dengan kemampuan yang menarik. Printer seri EcoTank tersebut diklaim oleh Epson mempunyai kapasitas tinta yang melimpah dan dapat bertahan tak perlu diganti hingga 2 tahun. Tentu saja hal ini juga bergantung dengan tingkat pemakaian.

Terdapat dua jenis printer EcoTank yang diperkenalkan oleh Epson, yakni L355 dan L555. Kedua printer terbaru ini mampu mencetak 4000 halaman dengan tinta hitam dan 6500 halaman untuk penggunaan tinta berwarna. Pemakaian tinta yang tahan lama tersebut karena tanki tinta yang mempunyai kapasitas tinggi.

epson ecotank

Selain punya tanki yang besar, L555 dan L355 juga dilengkapi fitur sebagai mesin fotokopi serta scanner. Tak lupa, terdapat pula konektivitas WiFi untuk memudahkan pengoperasiannya. Tak hanya itu, untuk L555, printer ini juga dapat digunakan sebagai mesin faks.

Mengenai harganya, untuk EcoTank L555 sudah mulai dijual di Inggris dengan harga sebesar 329 poundsterling. Sementara L355 dipatok dengan banderol sebesar 249 poundsterling.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here