prisma-store-download-edit-foto-filter-style

Aplikasi edit foto artistik terpopuler, Prisma memang punya developer yang sungguh baik. Baru-baru ini mereka meluncurkan fitur baru bernama Store, yang memungkinkan pengguna menambah style baru di aplikasi Prisma mereka dengan gratis seutuhnya!

Hanya namanya saja yang Store atau berarti “toko”. Tetapi prisma menekankan bahwa ini murni pelayanan untuk pengguna yang bosan dengan style dan filter foto artistik yang itu-itu saja. Pengguna bisa mendownload style, kemudian mencobanya. Bila kurang cocok, pengguna bisa menghapusnya dan mengganti dengan style yang lain di Store.

Bahkan kita bisa membuat filter sendiri dan menguploadnya di Store. Ini merupakan layanan lanjutan dari platform sosial sharing Prisma tahun lalu untuk membuat karya-karya style kreatif dari para pengguna yang suka membuat filter edit foto agar bisa disebarluaskan. Sayangnya, masih butuh waktu berjam-jam untuk mengupload style kita ke Store Prisma tersebut.

App Prisma

Ini merupakan pembaruan yang sangat baik dari Prisma. Menandakan bahwa aplikasi editor foto artistik ini memang layak dikoleksi walaupun banyak aplikasi editor foto lain sedang membanjiri Play Store. Tetapi memang ada beberapa catatan untuk tampilan antarmuka Prisma Store yang masih sulit navigasinya, tidak memiliki label jenis style dan tidak memiliki fitur preview.

Semoga saran ini bisa sampai pada Prisma supaya pelayanan Store mereka bisa meningkat lagi. Buat kamu yang belum mempunyai aplikasi editor foto ini, bisa mendownload Prisma di Google Play Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here