Sepertinya Instagram kini memiliki pesaing baru yang patut diantisipasi kehadirannya, pasalnya setelah hanya tersedia di iOS, aplikasi Prisma kini telah menyambangi platform robot hijau, Android. Prisma sendiri merupakan aplikasi foto baru yang dengan cepat menjadi populer oleh pengguna iOS, karena kemampuannya yang unik.

Prisma IOS App

Aplikasi ini awalnya hanya dirilis untuk pengguna iOS, sehingga pengguna Android harus menunggu untuk sementara waktu, tapi tidak lagi untuk sekarang. Prisma untuk Android akhirnya bergulir beberapa hari yang lalu, setelah sempat muncul rumornya pekan lalu. Aplikasi ini sekarang telah resmi dirilis dan siap diunduh oleh pengguna Android.

Aplikasi Prisma untuk Android ini sama sekali tidak ada kekurangan dari versi iOS, di mana Anda akan mendapatkan filter yang sama. Aplikasi tersebut sangat populer karena kemampuannya membuat foto yang kita jepret menjadi seperti lukisan seorang seniman profesional.

Aplikasi Prisma memiliki 36 filter yang masing-masing membuat foto terlihat seperti lukisan. Setiap filter dilengkapi dengan opsi yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan intensitas efek dan juga memungkinkan Anda untuk menambahkan sedikit bakat untuk foto yang sedang diedit. Secara otomatis aplikasi akan memotong foto menjadi kotak 1 x 1 dan akan memberikan link share ke beberapa sosial media.

Jika sebelumnya itu hanya bisa dinikmati di perangkat iOS, pemilik smartphone Android kini akhirnya dapat mencoba Prisma dan melihat apakah itu sebuah aplikasi yang mereka anggap sebuah aplikasi mengesankan, di mana dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Untuk saat ini aplikasi tersedia secara gratis tanpa ada pembelian di dalam aplikasi.

Bagi Anda pengguna Android yang sudah tidak sabar mencoba aplikasi Prisma, Anda bisa langsung men-download melalui Google Play Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here