Xiaomi belakangan ini diketahui akan segera meluncurkan produk crowdfunding miliknya yang ke-86 dalam beberapa hari mendatang. Hal menarik dari peluncuran produk crowdfunding ke-86 milik Xiaomi ini adalah, produk tersebut akan dibuat oleh Huami, yakni salah satu partner dekat Xiaomi. Jika Anda belum tahu, Huami adalah perusahaan yang bertanggung jawab atas produksi Mi Band 2, yakni smartband terjangkau yang mendapatkan penghargaan bergengsi.

amazfit-2

Produk yang akan datang masih belum diketahui tetapi mereka berbagi petunjuk yang menunjuk ke produk yang memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan berjalan dan olahraga. Melihat fakta bahwa produk tersebut adalah buatan Huami, tentu spekulasi yang muncul jika produk tersebut akan menjadi fitness tracker atau wearable khusus untuk olahraga

Huami sendiri sangat terkenal sebagai perusahaan yang memproduksi wearable pintar seperti jam tangan pintar Amazfit dan fitness tracker lainnya. Diharapkan produk terbaru buatan Huami itu akan mengusung fitur-fitur keren. Sementara produk crowdfounding selanjutnya diketahui akan menjadi wearable, namun ada kemungkinan juga perangkat tersebut tidak akan menjadi Xiaomi Mi Band 3, karena tidak ada indikasi untuk efek tersebut.

Produk ini akan diresmikan pada hari Selasa, 6 Mei pukul 10 pagi (CST) di Cina melalui platform crowdfunding MIJIA. Tentunya kita harus menunggu hingga tanggal peluncuran tersebut tiba untuk mengetahui dengan pasti gadget apa yang akan diluncurkan oleh perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here