Seperti biasa, Xiaomi meluncurkan produk-produk inovatif terbarunya melalui platform crowdfounding miliknya dan kini perusahaan memperkenalkan produk baru berupa bantal serbaguna. Sebelumnya, teaser produk tersebut cukup membingungkan namun kini akhirnya semua kebingungan itu telah sirna. Di labeli dengan nama 8H Multifungsi Pillow U1, produk ini membawa harga yang cukup murah 79 Yuan atau setara dengan Rp155 ribuan.

8h-pillow

Lalu apa saja yang istimewa dari bantal ini? 8H Multifunction Pillow U1 ini sangat cocok bagi para pekerja kantor yang banyak menghabiskan banyak waktu dengan duduk, atau bagi yang sering traveling. Bantal ini memiliki ukuran 64cm dan diameter 16,5cm, di mana itu bisa Anda tempatkan di leher saat duduk.

8h-pillow-4

Bantal Xiaomi ini menggunakan bahan isian lateks yang tentunya memiliki tekstur lembut, elastis, nyaman, dan memiliki sirkulasi yang baik. Selain dapat digunakan di leher, bantal ini juga dapat Anda gunakan di pinggang, tangan, atau di bagian tubuh manapun yang memerlukan bantalan agar tetap nyaman.

Untuk bagian luarnya, bantal ini menggunakan bahan Tianzhu cotton yang tentunya sangat lembut ketika bersentuhan dengan kulit. Selain itu, Anda tak perlu khawatir kesusahan membersihkannya, karena bantal ini memiliki polygiene silver ion antimicrobial agent yang mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur serta mengurangi bau. Bagi yang sudah memesan bantal ini, perusahaan bakal mulai mengirimkannya pada 20 Oktober mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here