Pemerintah Jerman baru saja mengungkapkan kalau mereka memilih untuk memakai smartphone BlackBerry. Alasan utamanya, handphone tersebut punya fitur keamanan tinggi. Namun nampaknya pandangan seperti itu tidak dimiliki oleh produsen mobil dunia Ford.

Ford Motor Company baru saja mengungkapkan kalau mereka telah membeli sebanyak 3.300 unit iPhone yang nantinya dibagikan kepada para karyawannya. Pembelian 3.300 unit iPhone tersebut dilakukan untuk mengganti BlackBerry yang sebelumnya dipakai oleh Ford bagi para karyawannya.

Pihak Ford mengatakan kalau kebijakan penggantian smartphone tersebut akan secara efektif berlaku sebelum pergantian tahun ini. Bahkan mereka pun berencana untuk merekrut sosok karyawan yang fokus pada penyebaran iPhone korporasi secara global.

iphone

Selain 3.300 unit iPhone, Ford juga melakukan pembelian iPhone lainnya. Total sebanyak 6.000 karyawan Ford akan memperoleh iPhone baru untuk menggantikan handphone model flip yang sebelumnya mereka pakai. Sebagai catatan, handphone flip yang dimaksud bukanlah BlackBerry.

Juru bicara Ford mengatakan kalau perusahaannya berencana untuk menyediakan iPhone bagi seluruh karyawannya. Pemilihan itu dilakukan karena iPhone dianggap bisa mendukung bisnis dengan tanpa mengurangi fitur keamanannya.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here