Produsen Mobil Listrik Tesla Luncurkan Powerbank Untuk Android dan iOS

Produsen Mobil Listrik Tesla Luncurkan Powerbank Untuk Android dan iOS

Jika mendengar nama Tesla, pasti yang terbayang di pikiran kita adalah mobil listrik canggih kembangan perusahaan milik Elon Musk. Perusahaan ini memang berkonsentrasi pada pengembangan transportasi masa depan, namun siapa sangka perusahaan ini juga tertarik untuk berbisnis di segmen mobile, tepatnya menghadirkan aksesori untuk smartphone.

Perusahaan yang berbasis di Palo Alto ini baru saja meluncurkan Tesla Powerbank, yang merupakan powerbank portable seperti pada umumnya. Selain mengedepankan fungsionalitas, powerbank ini juga ditujukan sebagai barang koleksi karena bentuk desain dari Tesla Powerbank merupakan resplika mungil dari “Supercharger Monument”.

Bagi Anda yang bertanya-tanya apa itu Supercharger Monument, pada dasarnya itu adalah tempat untuk mengisi daya listrik mobil keluaran Tesla, dimana Supercharger Monument bisa ditemui di beberapa kota yang memasarkan produk mobil buatan Tesla. Dengan kata lain, Supercharger Monument bisa disebut juga sebagai stasiun pengisian bahan bakar khusus untuk mobil listrik Tesla.

Sementara powerbank ini memiliki kapasitas baterai sebesar 18.650 mAh dan memiliki dua jenis port yang berbeda, yakni micro USB untuk perangkat Android dan port lightning untuk perangkat iOS. Selain itu, ada juga indikator yang akan menampilkan status daya pada baterai. Untuk mendapatkan Tesla Powerbank, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar $45 atau setara dengan Rp608 ribuan.

NO COMMENTS

Leave a Reply