You are currently viewing Produsen Ponsel Asal Cina Dikabarkan tengah Siapkan Smartphone Setipis 3,8 Milimeter

Produsen Ponsel Asal Cina Dikabarkan tengah Siapkan Smartphone Setipis 3,8 Milimeter

Saat ini, gelar smartphone tertipis dunai secara resmi menjadi milik produk ponsel asal Cina yakni Gionee Elife S5.1. Namun gelar tersebut kemungkinan bakal segera bisa dikalahkan oleh perusahaan Cina lainnya, yakni Vivo yang kabarnya tengah mempersiapkan ponsel Android yang tak kalah tipisnya.

Menurut kabar yang tengah beredar saat ini, Vivo sedang mengerjakan ponsel baru yang mengandalkan desain super tipisnya. Bahkan disebut-sebut kalau handphone itu mempunyai ukuran hanya 3,8 milimeter. Jika benar diwujudkan, maka ukuran ponsel ini bakal mempunyai selisih sebesar 1,3 milimeter jika dibandingkan Elife S5.1

vivo_1.

Bukti keberadaan ponsel super tipis ini pun juga sudah beredar. Nampak dua buah gambar menunjukkan bagaimana ketipisan dari smartphone ini. Bahkan dalam gambar kedua diperlihatkan bagaimana handphone super tipis dari Vivo tersebut jika dibandingkan dengan iPhone.

vivo_2

Namun ukuran yang super tipis seperti ini tentu saja bisa memberikan beberapa permasalahan. Yang pertama tentu saja adalah rawan akan bengkok seperti kasus yang tengah dialami oleh iPhone. Selain itu, ukuran yang tipis juga memberikan pertanyaan mengenai kualitas performanya, terlebih mengenai kondisi baterai dari ponsel tersebut.

via GSM Arena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply