Gelar smartphone tertipis dunia nampaknya kini menjadi salah satu titel yang cukup diperebutkan oleh para produsen smartphone dunia. Utamanya adalah produsen smartphone Cina bernama Gionee. Perusahaan itu kini sebenarnya telah mempunyai smartphone tertipis dunia bernama Elife 5.5 dengan ketipisan 5,5 milimeter. Namun nampaknya mereka masih belum puas dengan keberadaan handphone tersebut.

Dan kini, Gionee pun baru saja meluncurkan gambar teaser smartphone terbarunya yang bakal hadir dengan ukuran lebih tipis dibandingkan Elife S5.5. Pihak Gionee belum mengumumkan secara resmi nama dari handphone tertipis dunia terbaru miliknya itu. Namun handphone tersebut bakal masih menggunakan nama Elife seperti halnya Elife 5.5.

teaser elife terbaru

Selain itu, dalam gambar teaser tersebut Gionee pun berusaha untuk membandingkan ukuran dari smartphone tipis terbarunya. Beberapa handphone pun mereka jadikan pembanding. Di antaranya adalah Motorola Moto V8, iPhone 4, Moto XT910 dan tentu saja adalah handphone mereka sendiri, yakni Elife 5.5.

Belum ada pengumuman kapan handphone ini akan secara resmi diperkenalkan. Namun menilik pada peluncuran gambar teaser, maka rilis resmi handphone tersebut bakal dilakukan dalam waktu dekat.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here