Kabar mengenai pembangunan smartphone Android 64-bit oleh Samsung sudah cukup lama berembus. Namun hingga kini, perangkat tersebut belum secara resmi diwujudkan oleh perusahaan asal Korea Selatan itu. Dan ke depan, bisa saja Samsung bukanlah pihak pertama yang meluncurkan smartphone Android 64-bit pertama dunia.

zte apollo

Sebuah kabar yang dilansir dari Softpedia mengungkapkan, kalau ZTE kabarnya tengah mengerjakan sebuah smartphone Android 64-bit. Smartphone tersebut pun disebut dengan kode nama ZTE Apollo. Tidak ada informasi mengenai jenis prosesor yang bakal mereka gunakan untuk smartphone ini.

Ditambah lagi, Qualcomm juga telah memperkenalkan dua produk prosesor 64-bit miliknya, yakni Snapdragon 808 dan 810. Namun dua prosesor tersebut bukanlah satu-satunya prosesor 64-bit milik Qualcomm. Kabar lain mengungkapkan kalau Qualcomm juga mempunyai produk prosesor 64-bit lainnya.

Prosesor tersebut antara lain adalah Snapdragon 410, 610 dan 615. Dan ada kemungkinan kalau ZTE akan lebih memilih prosesor-prosesor tersebut ketimbang Snapdragon 810 dan 808. Terlebih Snapdragon seri 400 dan 600 lebih ditujukan untuk segmen menengah ke bawah.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here