Gionee, sebuah produsen smartphone Cina kini dikenal sebagai pemilik produk handphone tertipis dunia bernama Elife S5.5. Handphone tersebut memperoleh gelar yang tertipis dunia dengan ukuran hanya 5,5 milimeter. Namun nampaknya Gionee masih belum puas dengan ukuran yang super tipis tersebut.

Menurut sebuah laporan sertifikasi dari TENAA, Gionee tengah menyiapkan smartphone terbaru yang lebih tipis dibandingkan Elife S5.5. Smartphone yang mempunyai nomor model GN9005 tersebut dikabarkan mempunyai ukuran hanya 5 milimeter.

gionee GN9005

Namun dengan bentuknya yang sangat tipis tersebut, smartphone GN9005 ini harus melewatkan beberapa poin penting, di antaranya adalah mengenai performa serta tampilan premium. Handphone ini dikabarkan hanya mempunyai layar AMOLDE berukuran 4,8 inci HD, prosesor quad core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB, kamera utama 8MP, kamera sekunder 5MP serta baterai berkapasitas 2050 mAh.

Belum diketahui kapan handphone ini akan secara resmi diperkenalkan kepada publik. Dan tentunya, handphone ini sangat kecil kemungkinannya dijual ke tanah air.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here