Berita mengenai Project Tango yang kini dinaungi oleh Lenovo memang sudah diberitakan sejak lama. Kini Lenovo disebut bakal meluncurkan ponsel tersebut pada acara Tech World conference yang berlangsung tanggal 9 Juni 2016 mendatang. Sementara CEO Lenovo mengatakan jika ponsel ini akan mulai tersedia untuk konsumen mulai bulan Juli mendatang.

Lenovo-Project-Tango-1600x900

Lalu apa saja yang dimiliki oleh Tango Phone? Meski tak banyak detail yang terungkap untuk sekarang ini, namun telah diketahui jika handset ini akan mengusung layar yang sangat luas. Karena saat ini layar di kisaran 5 inci sudah mainstream, maka istilah berlayar besar bisa merujuk pada luas layar 6,4 inci. Diperkirakan ponsel ini akan mengusung chipset Snapdragon dari Qualcomm.

Bocoran ini tak lepas dari seseorang yang sudah tidak asing lagi, yakni Evan Blass yang telah mengungkapkan melalui akun Twitternya @EvLeaks, jika Project Tango akan menggunakan layar seluas 6.4 inci yang memiliki resolusi Quad HD. Hingga saat ini, baru informasi nama dan perkiraan ukuran layar saja yang masih terungkap.

Memang tak banyak informasi dari perangkat yang digarap oleh kerjasama Lenovo dan Google ini, namun diperkirakan ini merupakan salah satu ponsel yang inovatif di tahun ini. Sementara itu, konfirmasi untuk harga perangkat ini sendiri sudah terungkap, di mana smartphone ini akan dibanderol sebesar $500 atau setara dengan Rp6,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here