You are currently viewing Promo Lebaran, Nokia Potong Harga Nokia Lumia 800 Menjadi Rp.3,5 Juta

Nokia baru saja mempromosikan harga terbaru dari handphone Windows Phone miliknya, yakni Nokia Lumia 800. Handphone yang memiliki harga normal di kisaran 5 juta tersebut, kini bisa diperoleh dengan harga Rp.3.499.000. Nokia beralasan pemotongan harga tersebut dilakukan untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Bonus dari pihak Nokia tidak hanya sampai di situ. Jika Anda membeli satu handphone ini, maka Anda juga akan memperoleh bonus tiket nonton serta merchandise ekslusif The Dark Knight Rises dari Warner Bross. Penawaran ini pun terbatas hanya pada outlet tertentu, seperti gerai resmi Nokia, Sentra Ponsel, Eraphone dan Global Teleshop.

Nokia Lumia 800 ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm single core MSM8255 Snapdragon 1.4GHz. Pada bagian belakang, handphone ini memiliki kamera 8MP yang dilengkapi dengan optik Carl Zeiss. Sayangnya, handphone ini tidak dilengkapi dengan dukungan slot microSD.

Entah apakah Lebaran dijadikan alasan oleh Nokia untuk melakukan promosi. Sebelumnya, Nokia juga pernah melakukan pemotongan harga yang cukup tinggi untuk Nokia Lumia 900 di Amerika Serikat.

(Via Tabloid Pulsa)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

This Post Has One Comment

  1. Wisly

    saya punya hp nokia lumia 800 yang membuat pusing, karena fitur2 yang tersedia hanya dapat berguna apabila conecting dengan komputer os windows xp sp 3 vista atau windows 7 atau kalau tidak ada komputer ya hanya berguna untuk komunikasi saja.
    Contoh sederhana untuk memindakan atau mencetak foto saya harus ke nokia care. mohon solusi

Leave a Reply