HTC secara mengejutkan beberapa waktu lalu merilis secara resmi handphone One M8 Windows Phone. Handphone ini memang hanya diperkenalkan secara ekslusif di Amerika Serikat, namun tak menutup kemungkinan kalau perusahaan asal Taiwan itu juga bakal menyediakan handphone ini di negara lain.

Namun terdapat satu hal yang cukup membuat publik bertanya-tanya mengenai keberadaan handphone ini. Hal tersebut adalah rentang antara peluncuran HTC one M8 Windows Phone ini dengan dua handphone WIndows Phone dari HTC sebelumnya, yakni 8X. Namun untuk pertanyaan yang satu ini, pimpinan HTC Amerika Jason Mackenzie mempunyai jawabannya.

htc one m8 windows phone

Dalam sebuah pernyataan terbarunya, Mackenzie mengungkapkan kalau proses akuisisi Microsoft terhadap Nokia menjadi hal yang menghambat peluncuran HTC One M8 Windows Phone. Perusahaannya memutuskan untuk mengamati sejauh mana perubahan rezim yang terjadi pada saat Microsoft mengambil alih bisnis handphone Nokia.

Hal ini dilakukan karena pihak HTC masih belum yakin dengan langkah yang bakal mereka lakukan setelah proses akuisisi dilakukan. Jadinya, merekapun tidak yakin hubungan seperti apa yang bakal dijalin oleh HTC dengan Microsoft. Namun dengan adanya peluncuran One M8 Windows Phone, nampaknya HTC memberikan komitmennya kepada pihak Microsoft.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here