Nama Motorola kini telah secara resmi bukan menjadi milik Google. Salah satu produsen smartphone asal Amerika tersebut kini telah berganti kepemilikan ke tangan Lenovo. Pihak Lenovo pun telah secara resmi menyelesaikan deal pembelian Motorola.

Keberadaan Motorola di tangan Lenovo pun menjadi hal yang diharapkan bakal memberikan dampak cukup besar bagi perusahaan asal Cina tersebut. Terlebih untuk melakukan penetrasi ke pasar Amerika Serikat, yang pada tahun-tahun belakangan menjadi hal sulit bagi perusahaan Cina.

Motorola-Moto-X-Terbaru

Motorola mungkin memang bukanlah perusahaan besar yang mendominasi pasar smartphone dunia. Namun Motorola menjadi salah satu nama yang cukup dipertimbangkan. Terlebih setelah pada beberapa tahun terakhir, Motorola cukup aktif dalam merilis smartphone Android. Di antaranya adalah Moto X, Moto G ataupun Moto E.

Dan meski telah secara resmi dimiliki Lenovo, belum ada perubahan secara drastis yang akan terjadi. Motorola pun masih akan memproduksi dan menggunakan brand miliknya sendiri.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here