Motorola kini telah secara resmi berada di tangan Lenovo. Namun hal tersebut ternyata tak mempengaruhi jadwal peluncuran smartphone baru yang akan diperkenalkan oleh perusahaan tersebut. Pihak Motorola pun akan terus menyelesaikan beberapa produk yang menurut rencana akan segera diperkenalkan.

lenovo motorola

Beberapa produk pun dikabarkan saat ini tengah dikerjakan oleh Motorola. Smartphone tersebut antara lain adalah Motorola Moto X generasi kedua. Smartphone itu pun kemungkinan akan diperkenalkan pada tahun ini atau awal tahun depan.

Selanjutnya, ada pula rencana pengenalan sebuah phablet yang memiliki layar berukuran 6 inci. Untuk yang satu ini, Motorola akan mengumumkannya pada tahun 2015. Tak hanya itu, Motorola juga siap memperkenalkan sebuah smartwatch.

Setelah semua produk tersebut sudah diperkenalkan, Motorola pun akan digunakan Lenovo untuk meluncurkan smartphone miliknya. Tak hanya itu, Lenovo juga dikabarkan memberikan ruang bagi para konsumen untuk melakukan kustomisasi smartphone Motorola di masa mendatang melalui Moto Maker.

via VR-Zone