Siap-siap bagi Anda yang ingin mencari komputer atau laptop baru. Pada tahun ini kemungkinan besar akan ada laptop ataupun komputer yang bakal hadir dengan prosesor terbaru dari Intel, yakni Intel Haswell atau prosesor Intel generasi ke-empat.

Dalam kurun waktu 3,337,200,000,000,000 nanodetik, prosesor tersebut akan secara resmi dipublikasikan oleh Intel. Dan, Intel pun akan memperkenalkan prosesor tersebut kepada publik dalam ajang Computex yang akan diadakan pada awal Juni mendatang di Taiwan.

Pihak Intel pun mengatakan bahwa mereka sudah mulai mengirimkan prosesor tersebut kepada para produsen elektronik. Jadi konsumen juga bisa memperoleh berbagai produk elektronik seperti ultrabook, laptop atau bahkan tablet yang dilengkapi dengan prosesor terbaru ini.

Pihak Intel mengatakan bahwa prosesor generasi ke-empat ini akan memberikan peningkatan performa serta dibarengi dengan efisiensi power sebesar 41 persen. Chip Haswell pertama yang bakal dirilis merupakan prosesor quad core yang ditujukan untuk perangkat high end. Menariknya, Chromebook Google Pixel juga diperkirakan bakal hadir dengan prosesor ini.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here