Ada berita baik bagi Anda yang saat ini sedang menunggu smartphone Samsung Galaxy S II atau Samsung Galaxy S 2. GSMArena selaku pihak yang menginformasikan produk buatan Samsung yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai best smartphone telah memutuskan untuk mengupgrade dual-core processor-nya dari 1 GHz menjadi 1,2 GHz. Awalnya, berita ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, dan cenderung masih simpang siur sampai akhirnya sebuah sumber internal menginformasikan berita terbaru tersebut.

Pasarpun melihat, rencana tersebut kemungkinan besar dijalankan karena sekalipun produk ini telah mendapatkan penghargaan namun kinerjanya masih kalah dibandingkan LG Optimus 2x. Produk Samsung Galaxy S II ini telah menggunakan dual-core (awalnya) 1 GHz yang kemudian akan ditingkatkan menjadi 1,2 GHz,prosesor  jenis ARM Cortex-A9 , dengan Orion chipset yang disinyalir dapat meningkatkan kapasitas kinerja GPU atau Grapic Processor Unit.

Samsung Galaxy S2 ini juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh (touchscreen) WVGA berukuran 4,3 inci, kamera dengan resolusi 8 MP, fitur 3 axis Gyroscope dan accelerometer. Berbicara soal safety atau keamanan dalam penggunaan, produk ini telah dilengkapi dengan
faislitas remote control jarak jauh.

Namun, kabar buruknya, pihak Samsung hampir memastikan bahwa berhubung peningkatan kapasitas dual core prsesor menjadi 1,2 GHz maka produk ini ditunda sampai bulan akhir April atau Mei 2011.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here